Sebuah Kenangan (nirfaedah)

by - 9/18/2017 10:50:00 pm

assalamualaikum!

My fellow readers (if you guys exist), post gue kali ini berisikan salah satu momen flashback yang, entah kenapa, sampai sekarang gue masih suka cekikikan sendiri kalo inget-inget HAHA (tuhkan).

Jadi, gue ini bukanlah seorang anak gaul yang kerjaannya main dari satu mall ke mall lain, jadi di tahun pertama gue kuliah, gue mau nyicipin mall Jakarta (asekdah). Berhubung kampus gue di Jakarta Selatan, kan deket ya sama mall, jadi gue jajal ke EpiWalk, Kota Kasablanka, sama Grand Indonesia. Tapi, ada satu memori yang paling berkesan buat gue waktu pertama kali gue main ke KoKas.

Suatu hari yang cerah, gue sama temen gue mau ngegaul di KoKas, karena kita berdua ga ada yang bawa kendaraan pribadi, jadilah kita naik angkutan paling yahud, yaitu bajaj. Kampus - KoKas by bajaj cuma 15ribu, dan bapak pengmudinya selap selip lewat jalan belakang.

Ganyampe 30 menit, kita sampe di depan KoKas. 
Gue kira ni bapak pengmudi mau berhenti aja di depan ya, eh taunya dia masuk cuy.
Masuk.
M A S U K.

Syung, dia belok.
Gue tanya lah, "pak, kok masuk? boleh emang?" gue sama sekali ga ada pikiran tengsin atau gengsi atau apa, gue cuma takut bajaj diintimidasi hahaha. Akhirnya si bapak pengemudi bajaj berhenti di tempat drop-off, nengok ke gue dan bilang,

"Neng, kalo nganterin perempuan itu harus sampe depan pintu, ke mall aja gitu, apalagi kalo ke rumah. Hati-hati ya neng"

GILAK.
TERKESIMA GUE.
Mata gue berbinar, mau pukpuk abangnya, takut gak sopan sama orangtua, lagian kita bukan mahrom EA.

Tiba-tiba pintu bajaj gue dibukain sama mas-mas yang suka bukain pintu pengunjung, pake nunduk dikit dan senyum lebar, duh berasa turun dari mana. 

Setelah turun dari bajaj, gue nengok ke si bapak pengemudi bajaj buat dadah dadah sambil pasang senyum manis, eh dia udah ngacir.

Yaudah.
Bye.

You May Also Like

0 comments