[Kota Bekasi] Tsamara Resto

by - 3/27/2017 09:33:00 pm

assalamualaikum!

Yeay, I am back! After a while I did not post anything, today right here right now, I am going to present you another pamer-pamer tempat makan. HAHA. Maaf aku anaknya suka nyampur-nyampur bahasa, maklum lulusan RSBI jadi setengah-setengah. Gak deng, becanda.

Okay, folks. Kemarin, 26/3, ayah ngajak gue dan bunda makan siang di Tsamara Resto. Kirain di Bogor gituyah, deket, ternyata di Cibubur. Eh pas lihat lagi di Google Maps, ternyata di Bekasi. Kalau lihat dari foto-fotonya, tempat ini cute gitu, bagus buat foto-foto trus dipamerin ke socmed haha (anak jaman sekarang). 

Lokasi Tsamara Resto


Nah, disitu guys, lokasinya. Yang gue ingat sih dekat Universitas Mercu Buana Kampus Cibubur.

Waktu gue masuk parkiran sih, kelihatannya emang biasa aja. Gak ada tanda-tanda kalau restoran ini tempat hits buat foto-foto syantique. Biasa aja, beneran.

Ternyata eh ternyata, restorannya itu ada dibalik bangunan depan. Di bangunan depan itu (tempat masuk) adalah (kalo gasalah) salon dan beauty center....ngg.....pokoknya perawatan tubuh gitudeh. Pas keluar dari bangunan, baru deh terpampang hamparan rumput beserta saung-saungan.

 

Ta-da!
Gemez yha. Gue suka banget ngeliat pemandangannya. Cute aja gitu heu :3
Jadi, Tsamara ini punya 3 area; area lesehan yang pakai saung, area indoor, dan area piknik. Area piknik sih yang menurut gue super cute, karena makannya di dalam tenda gitu ala-ala piknik, lengkap sama perintilan-perintilan dekorasi yang HEUHEU pengen gue bawa pulang.

Gue, bunda, dan ayah makan di saung. Saungnya luas banget bos, muat sampai 6 orang, lah gue belagu, cuma bertiga tapi makan di saung. EHE. Kayaknya sih kalau mau makan disini, baiknya reservasi dulu, karena waktu gue sekeluarga dateng nanya tempat, mbak-mbak restonya agak bingung sebelum akhirnya gue dipandu ke saung.

Adem banget sih ya makan disini......pohonnya ga nanggung-nanggung, suasananya enak, musik juga ga bising.

Sneak-a-peek

 Area indoor

 Lucu!! Kayak dekorasi di The Sims 3 hahaha

Saung tetangga sebelah~

Kalau di saung musiknya gak bising, lain hal dengan di indoor. Kasir kan letaknya di dalam resto area indoor ya, jadi kalau mau bayar harus kedalam, bisingnyaaaa heu, karena musik sih emang, kan ada live music-nya, cuma seenak apapun suara tetep aja kalo kekencengan ga asik didengernya.

Selain buat kongkow dan numpang makan, resto ini juga bisa untuk birthday party, wedding, reuni, dan lain-lain. Ada paket makan ber-6 sama ber-10 juga, jadi (kayaknya) harganya lebih hemat hahaha.

Oh iya! Ketinggalan foto makanannya~


Yummy!
Soal harga, hemm, lumayan ya agak-agak bikin sedih hahaha. Gue cuma makan bertiga, tapi total harga gue makan hampir sama kayak total harga makan paket ber-enam. LOL.

You May Also Like

0 comments