[Kota Bogor] Foresthree

by - 1/08/2018 09:06:00 pm

assalamualaikum!

Hai! Mari kita membahas tentang salah satu cafe yang udah lama hits di Bogor tapi baru gue datengin sekitar...bulan lalu. Hahaha aku merasa kudet... Huft.
Bahkan waktu gue curhat sama si ayang pun gue kaget karena dia yang notabene-nya bukan ALiBo alias Anak Asli Bogor udah pernah berkunjung kesini sebelum cafe ini menjual Cakekinian. Etdah, akamsi macam apa gue ini.

Andaikan temen kuliah gue si chilli Bekasi alias Dinda nggak ngajak kesini, kayaknya gue gabakalan kesini deh, karena gue pada dasarnya emang anak yang nggak terlalu terbawa arus dan pengen dateng ke tempat bagus yang instagram-able buat keperluan foto-foto. Tapi karena gue pernah menjanjikan Dinda buat nemenin dia jalan-jalan di Bogor sejak masih kuliah semester 5, akhirnya aku menyambut baik ajakan Dinda. Shedap.

Cafe-cafe dan resto-resto yang hits dan instagram-able sesungguhnya amat sangat menjamur di kota Bogor. Gue ampe pusing sendiri kalo diajak jalan trus ditanya, "mau kemana kita?" KARENA GUE BINGUNG. WKWK. Apalagi kalo gue nggak tau makanannya sedap atau nggak dan worth atau nggak sama harganya. Review-review yang bertebaran di aplikasi atau internet itu kan subjektif ya sifatnya, jadi gabisa terlalu jadi patokan buat gue. Makanya, kalo mau ajak aku main, plis udah punya tujuan ya, nanti aku pusing, kecuali aku yang ngajak karena aku pasti udah punya tujuan. HAHA.

Nah, kebetulan, Dinda ternyata udah punya list tujuan yang pengen dia sambangi kalo jalan-jalan ke Bogor. Jadi, gue sama Dinda nggak perlu berunding lama buat nentuin tempat ketemuan.

Jadilah kita hari itu ke...jeng jeng! Foresthree Resto!



Karena gue belom tau pasti keberadaan cafe ini, gue memutuskan untuk pesen ojek online dari Villa Bogor Indah, karena sesungguhnya kalo ke daerah Achmad Adnawijaya naik angkot itu sangat menyusahkan diri sendiri. LOL.

Kesan pertama waktu gue masuk adalah...LUCU! Gue gemes banget sama dekorasinya, udah gitu ada pohon gede gitukan di tengah cafe-nya. Awalnya pengen duduk di area yang deket pohon itu atau agak belakang, tapi apa daya penuh semua :( Ganti target duduk di bench, eh ternyata smoking area. Elah. Yaudah akhirnya gue duduk di bagian tengah agak minggir dikit (?)
Agak bingung juga sih sebenernya, ada smoking sama non-smoking area, tapi nggak ada pemisahnya, cuma beda tempat duduk aja. LOL.

Untuk makanannya, seinget gue, makanan disini kebanyakan quick bites. Agak lupa ada makanan berat atau nggak, tapi coba cekidot ke Zomato-nya Foresthree. Rasanya...so-so, nggak ada sensasi berbunga-bunga pada gigitan pertama. Tapi, jus mangganya segar banget karena super kentel :') Senangnya hatiku turun panas demamku kini aku bermain dengan riang.

Selain dekorasinya bagus, service di Foresthree ini juga amat sangat bikin gue seneng karena waiter/waitress-nya sigap-sigap banget, trus hemat kertas karena pesenan pelanggan dicatat sama waiter/waitress-nya langsung di handphone. Di beberapa titik tertentu ada waiter yang standby, gue bahkan sampe gabisa memenuhi permintaan si ayang yang minta gue selfie di tempat karena malu diliatin waiter HAHAHA.

Sneak-a-peek





Gue dan Dinda yang berfoto di tempat paling mainstream berdasarkan rekomendasi mas-mas-nya. Makasih mas-mas Foresthree karena udah mau mondar mandir sana-sini demi nurutin ke-BM-an anak kecil ((anak kecil)).


Yang menjadi background fotoku adalah smoking area.


Mamam~ (nggak semua kefoto) wkwk

Anyway,
gue amat sangat berterima kasih sama chilliku Dinda Aramitha yang udah secara nggak langsung memaksa gue keluar rumah buat menyambangi salah satu cafe hits di Bogor, karena kalo nggak gitu, kayaknya gue gak bakalan berkunjung kesini HAHA.

Sekian pamer hari ini.
Bye!

You May Also Like

0 comments